Kamis, 06 Juni 2013

Potty Punya Teman


Sedikit cerita tentang temen2 kelas 3 sma, khususnya cowok. Lah, ceweknya? Ada juga kok temen cewek, untuk menghindari hal2 yang gak diinginkan, cowoknya aja yang diceritain.

Yang pertama Azhar, cowok yang punya tenaga setengah kuda remaja ini bisa dibilang playboy, gebetan di sekolah banyak coy. Pembalap revo ini juga ditakuti temen2nya kalo udah di jalan raya,. Gimana enggak, kalian tau panjang stang motor berapa senti? Kalian tau celah kedua motor yang berenti di lampu merah waktu itu berapa centi? 11:12. Buat orang lain itu MUSTAHIL, tapi buat dia celah sesempit itu gak ada apa2nya buat dilewati dan diterobos. Kalo di sekolah, kelas bukan dunianya, dunianya itu ada diluar kelas. Kalo gak di kamar mandi, ya dikelas nya adek kelas..ah ruwet.

Yang kedua Bhet, cowok agak gemuk berkacamata ini ‘wild imagination’ seperti bio di blognya. Meskipun dia lebih muda dari temen2 yang lain, pikirannya udah dewasa. Mantan nya aja duta braw… :p
Kalo di kelas dia sukanya duduk di depan, entahlah mungkin dia pengen punggungnya yang dempal itu dilihat sama temen2nya dibelakang :p

Yang lain Josi, cowok perantau asal lampung ini udah 3 taun mengadu nasib jauh dari orang tua. Dia punya rumah disini, tinggalnya sih sendirian. Jadi pas banget buat jomblo2 ngumpul waktu liburan. Yah, tau sendiri tingkahnya jomblo2, kalo gak ngePES ya ngabisin makanan dirumahnya HEHE. Kalo di kelas dia pendiem, cool, nggak berisik, atau jangan2 dia nggembol? Entahlah :p Terimakasih Josi.

Rizal, cowok gerang yang satu ini perjalanan cintanya sangat mengharukan. Ibarat FTV, dia bisa dikategorikan jadi orang ketiga yang serba salah, serba disakiti, serba dikhianati..ah sudahlah. Tetengga dari andika pratama ini, adalah wota pertama yang ada di sekolah (kayaknya), dia juga orang yang pertama di follow dan di unfollow sama nabilah di sekolah :p Kalo di kelas, dengan badan setinggi itu dia suka duduk di depan, padahal ada laila yang gak terlalu tinggi yang duduk dibelakangnya, kasian laila :(

Lalu Fajar, anak banyuwangi yang satu ini multitalent dalam hal musik. Dari piano, gitar, sampe DJ dia bisa. Cuma satu yang kurang dari dia, jomblo :p Kalo di kelas, perbincangannya gak jauh2 dari musik. Fajar emang pemusik sejati.

Faqih, cowok cool ahli wushu dan penjaga toko Ella ini termasuk jomblo berkualitas. Kenapa? Karena dia gak mau punya pacar sebelum dia sukses dan bisa membahagiakan orang tuanya. Kalo berdebat, gayanya udah kayak presenter tv*one di debat politik coy. Cocok jadi pemimpin, tapi gak cocok kerja di air.


Ipe, pengendara satria ini, gamer paling romantis yang pernah kukenal. Temen sekelas dari kelas 1 ini sukanya nge you*tube aneh2 di kelas. Mulai dari orang makan kelinci hidup2 sampe video blender ipad. Yang khas darinya, waktu presentasi di depan kelas, gayanya udah kayak marketing yang lagi ngasi tau peningkatan pendapatan perusahaan.

Irfan, cowok gamer yang satu ini sangat santai dalam menghadapi segala masalah dan rintangan. Cowok yang waktu smp hampir membakar kaki temannya ini memiliki rasa ingin tau yang cukup tinggi. Kalo di kelas, duduknya suka dibelakang, sambil memainkan gadgetnya.


Yang aneh Acar, cowok yang satu ini emang beda daripada yang lain, belum pernah nemu orang kayak gini dari TK sampe SMP. Kebetulan sekelas sama dia 3 taun, jadi agak bosen juga liat dia tiap hari di kelas. Cowok yang khas dengan ususnya ini hmm termasuk playboy (gagal) (?) Hampir semua cewek cantik di sekolah pernah disepik, beberapa ada yang kecantol dan gak sedikit yang menolaknya. Sedih sih, tapi lucu, wajahnya itu loh kata orang2 mirip…ah sudahlah.

Arbi, cowok yang satu ini anak band, anak osis, anak futsal, dan anak singosari :p Gayanya yang cool dengan rambut bergelombang tinggi ke samping ini cukup tenar dikalangan anak sekolah. Kalo di kelas, dia bisa duduk dimana aja, orangnya asik.

Rifqy, cowok palembang pengendara blade yang satu ini sangat humoris, potongan kertas sekecil upilpun bisa dibuat bahan candaan olehnya. Perjalanan cintanya cukup bahagia, seorang adek kelas setia menemaninya hingga saat ini. Kalo di kelas, gak ada lo gak rame :D

Kopat, cowok yang tergabung dengan satu band bersama Fajar dan Arbi ini kalo ketemu listening, gak ada yang bisa menyaingi. Pendengarannya lebih tajam daripada silet untuk masalah English. Kalo di kelas bawaannya tidur mulu.

Yang terakhir Robbyng, cowok asli Blitar ini sukanya nge gym. Ibarat ototnya ade rai ikan paus, dia ototnya udah kayak lumba2. Susunya bisa geter2 lagi -__- Kalo di kelas, dia partner sejatinya azhar. Omongan apapun pasti nyambung.

Sebenernya gak sedikit yang bisa diceritain dari mereka, tapi ini jari udah pegel buat ngetik. Ya udah gitu aja..

Nih penampakannya.




4 komentar:

Unknown mengatakan...

aku kekar kok tu ancen :')

Unknown mengatakan...

iyo bet, arek ipa3 kekar kabeh :p

Unknown mengatakan...

opo maneh novi haha

Unknown mengatakan...

ngebayangno mben arek e jadi teknisi oilrig, berotot, tomboy, dengan nada bicaranya yang mendesah :))

Posting Komentar